Sunday 13 August 2017

Hull moving average band


MetaTrader 4 - Indikator Hull Moving Average - indikator untuk MetaTrader 4 Hull Moving Average (HMA), yang dikembangkan oleh Alan Hull, adalah Moving Average yang sangat cepat dan lancar yang hampir menghilangkan lag sama sekali dan berhasil memperbaiki perataan pada saat yang bersamaan. Untuk itu, Alan menulis sebuah persamaan untuk perhitungan Moving Average ini seperti ini: akar LWMAsquare (periode), (2LWMA (period2, price) - LWMA (periode, harga) Dengan persamaan pintar ini, Alan mendapat Moving Average yang sangat cepat. Ini jauh lebih reaktif terhadap tindakan harga. Untuk penjelasan lengkap tentang cara kerjanya, Anda dapat mengunjungi: alanhullhull-moving-average Anda dapat menggunakannya dengan dua cara utama: Hanya menggunakan satu HMA: Bila HMA mengubah kemiringannya, ini adalah Waktu yang tepat untuk siap untuk masuk dalam waktu lama atau pendek tergantung dari arah kemiringan perubahan. Selalu cari setup yang bagus, seperti pola candlestick atau breakout zona resistance-support. Menggunakan dua HMA: dengan rata-rata salib rata-rata, misalnya. HMA (9) dan HMA (25) Menimbang hal yang sama seperti yang dikatakan di atas. Anda juga bisa menggunakannya seperti sinyal saat mengubah kemiringannya (bila Anda hanya menggunakan satu HMA atau bila Anda menggunakan dua dengan perubahan di lereng HMA yang cepat).Seperti semua moving averages, tidak berjalan dengan baik di range market karena memberi banyak false Entri Saya telah membuat kode sehingga Anda dapat mengubah jenis Moving Average yang digunakan dalam perhitungan (tapi ini tidak akan menjadi Hull Moving Average) dan harga yang berlaku. Saya suka menggunakan harga khas untuk memperhitungkan apa yang telah terjadi di setiap lilin. Dalam kode, pada bagian fungsi inisialisasi indikator Custom, Anda akan melihat barisnya: Jika Anda menulis DRAWLINE, Anda akan melihat baris lain pada tabel yang mewakili bagian persamaan ini: 2LWMA (period2, price) - LWMA (periode, Harga) Ini adalah perhitungan kalkulus HMA sebelumnya, namun tanpa efek smoothing dari penerapan Moving Average ke Moving Average. Anda dapat menggunakan garis-garis ini seperti penggunaan dua HMA dari periode yang berbeda. Indikator Berbasis Batubara 15 Hull Moving Average (HMA), yang dikembangkan oleh Alan Hull, adalah moving average yang sangat cepat dan lancar. Sebenarnya, HMA hampir menghilangkan lag sama sekali dan berhasil memperbaiki perataan pada saat bersamaan. Hull Moving Average memecahkan dilema membuat rata-rata bergerak lebih responsif terhadap aktivitas harga saat ini sambil menjaga kelancaran kurva. Saya lebih memilih metode MAs yang paling banyak dan setelah mengobrol dengan programmertrader teman (CJA), saya memutuskan untuk menerapkan indikator 8220common8221 ke rata-rata pergerakan lambung untuk memiliki kurva melengkung dan sinyal yang jauh jelas (dengan harapan dengan sinyal yang kurang salah). Di bawah ini Anda akan menemukan link untuk mendownload satu set indikator berbasis HullMA. Kuharap kau menyukainya seperti halnya saat aku mencintai mereka. Untuk memasangnya cukup salin indikator 8220 HullMA. mq4 8221 di folder 8220 MT4expertsindicators 8221, bersama dengan indikator 8220 HMA 8221 lainnya dari indikator baru ini. Pastikan Anda tidak mengganti nama file HullMA. mq4 karena digunakan oleh semua orang lain untuk menghitung rata-rata harga hull moving. Terlampir adalah kode indikator sehingga mereka yang tertarik dengan pemrograman MQL4 dapat membacanya dan mengerti bagaimana hal ini bekerja dan mengembangkan indikator indikator preferen mereka sendiri 8220HMA. Ini sangat sederhana. Untuk RSI untuk contoh8230 saya mengambil kode asli RSI dan mengganti semua panggilan ke harga dengan panggilan ke HMA dari harga. Bagaimana Menggunakan fungsi 8220 iCustom 8221. Ini salah satu fungsi terbaik yang tersedia bagi pemrogram MQL4. Ini memungkinkan Anda membuat indikator eksternal, dan mengembalikan nilainya ke bilah tertentu. Jadi, instalkan pemberian pada RSI harga 8220Close8221 yang saya berikan kepadanya tentang nilai indikator HMA dari harga penutupan untuk bar yang sama. ICustom (NULL, 0,8221HullMA8221, HMAperiod, HMAprice, HMAm ode, 0, k1) dan yang dilakukan setiap saat indikator menggunakan harga. Data (dekat, tinggi, rendah, dll). Untuk setiap indikator HMA ada 3 opsi tambahan yang terkait dengan HMA: HMAperiod (default 12) 8211 ini adalah periode hMA yang digunakan untuk menghitung indikator. Semakin lama mulus tapi lag juga meningkat. HMAprice (default 0) 8211 ini sesuai dengan yang ingin kita terapkan HMA: PRICECLOSE 0 8211 Close price. PRICEOPEN 1 8211 Harga terbuka. PRICEHIGH 2 8211 Harga tinggi. PRICELOW 3 8211 Harga murah. PRICEMEDIAN 4 8211 Harga rata-rata, (highlow) 2. PRICETYPICAL 5 8211 Harga tipikal, (highlowclose) 3. PRICEWEIGHTED 6 8211 Harga penutupan tertimbang, (highlowcloseclose) 4. HMAmode (default 3) 8211 ini adalah metode MA yang digunakan oleh HMA untuk kelancaran: MODESMA 0 8211 Rata-rata pergerakan sederhana, MODEEMA 1 8211 Rata-rata pergerakan eksponensial, MODESMMA 2 8211 Rata-rata bergerak rata, MODELWMA 3 8211 Rata-rata pergerakan tertimbang linier. Saya sarankan Anda untuk meninggalkan ini ke default (3 8211 LWMA). Berikut daftar indikator yang saya gunakan kembali dengan menggunakan HullMA: Berikut adalah beberapa screesots yang menunjukkan beberapa indikator yang sedang dijalankan. Menurut saya, hasil menarik untuk sebagian besar indikator. Sekarang saya tunggu masukan anda. Catat class8221download8221Untuk mendownloadnya klik di sini: Simpan dan unzip itu. Salin semua file 8220mq48243 ke folder MT4expertsindicators Anda. Restart MT4 dan Anda harus melihat mereka semua terdaftar di bawah 8220Custom Indicators8221 di jendela Navigator. notePosted in Bollinger Bands The Ultimate Day Trading System dari Mr. Markus Heitkoetter dari Rockwell Trading, pelatih terakhir yang pernah saya lihat. Saya berterima kasih atas video edukatifnya yang saya temukan di tahun 2009 yang membantu saya belajar dan memahami lebih baik indikator paling kuat 8211 Bollinger Bands dan MACD. Saya mendedikasikan HMA-Bollinger Bands Day Trading System untuknya. Saya hadir di sini artikel Ultimate Day Trading System dengan videonya untuk pemahaman Anda. Perdagangan Sehat dan Kaya Dari Konsep Perdagangan Online: Bollinger Bands adalah alat serbaguna yang menggabungkan rata-rata bergerak dan standar deviasi dan merupakan salah satu alat analisis teknis terpopuler yang tersedia untuk para pedagang. Ada tiga komponen pada indikator Bollinger Band: Dari Akademi Perdagangan Online: Selama beberapa minggu terakhir, saya telah menulis tentang penggunaan CCI dan rata-rata bergerak dan telah mendapat umpan balik yang baik dari orang-orang yang mencobanya. Minggu ini, mari kita membahas strategi kecil yang sederhana dengan menggunakan Bollinger Bands dan CCI. Sehat dan Kaya Selamat malam ke sesama trader hari ini. Menyajikan di sini grafik dengan pengaturan Bollinger Bands konvensional 142 dan pengaturan saya 140.26 dengan Hull Moving Average (HMA) 26 untuk tujuan perbandingan. FDax (Dax Futures Jerman) Perdagangan Sehat dan Kaya Pekan Raya Sehat dan Kaya Harapan akhir pekan berjalan dengan baik. Saya menyajikan berbagai sistem perdagangan yang pernah saya gunakan di masa lalu dan membandingkannya dengan Sistem Bollinger Bands Day Trading Hull Moving Average (HMA). Sistem perdagangan pertama saya: EMA dan RSI Trend Trading System Pelatih saya, salah satu pedagang papan atas di kota saya, hanya menghabiskan waktu 10 menit melalui telepon dan 10 menit lagi untuk mengajari saya cara trading tren yang sederhana namun kuat ini di tahun 2005 Untuk perdagangan MCX Gold Futures. Kepada ketidakpercayaannya, saya melipatgandakan modal saya di bawah 100 hari dan hal yang sama saya hilang dalam waktu kurang dari 30 hari. Untuk mengingat, dari jumlah total perdagangan yang diperdagangkan selama 100 hari itu, saya telah kehilangan hanya 2 perdagangan pertama saya dan sisanya adalah semua pemenang, sebagian besar adalah posisi perdagangan. Penghapusan total terutama karena terlalu percaya diri namun tidak karena sistemnya. Itulah pelajaran pertama yang saya pelajari sebagai trader. Satu-satunya kelemahan sistem ini yang saya ketahui adalah penarikan, selain itu adalah salah satu sistem perdagangan tren terbaik. Saya telah menyebutkan di bagan itu sendiri parameter EMA. Sistem perdagangan kedua saya Ketika saya menemukan Ninjatrader, saya mulai belajar coding indikator dari teman dekat saya dari Mumbai dan juga dari forum Ninjatrader. Saya mengembangkan indikator saya sendiri untuk 4 MA Crossing dengan mengubah warna latar belakang dan bar untuk membantu saya mendapatkan efek visual yang lebih baik, namun saat itu saya tidak memiliki akses langsung ke saham India dan keseluruhan latihan dimaksudkan untuk forex futures dan indeks mini russell 2000 Berjangka. 4 Sistem Perdagangan Hari Crossing MA Kelemahan utama sistem ini, masalah penarikan yang biasa dan yang terpenting tidak dapat direplikasi dalam memetakan perangkat lunak yang tersedia di India, setidaknya sepengetahuan saya. Saya telah menggunakan IRIS dari perangkat lunak Spider sejak tahun 2006 yang terburuk dalam layanan yang digunakan Falcon dari Handal yang terbaik dalam pelayanan dan harganya namun sedikit merepotkan. Keduanya tidak memiliki fitur untuk membuat indikator khusus karena keduanya kurang lebih sama dengan fitur yang sama. Sistem perdagangan ketiga saya Akhirnya, ketika saya mendapat umpan langsung dari mata pelajaran NSE untuk Ninjatrader, setelah beberapa bulan berdagang, saya memutuskan bahwa saat itu saya telah mengembangkan sebuah sistem yang akan membantu saya mengatasi masalah penarikan utama saya dan pada saat bersamaan, Sistem harus sederhana, gunakan indikator yang diketahui, hapus whipsaws dan harus bisa ditiru ke perangkat lunak charting lainnya seperti Amibroker jika kehilangan umpan Ninjatrader. Meskipun saya telah menggunakan Hull Moving Average (HMA) di MT4, saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk memahami nuansa itu dan sama halnya dengan Bollinger bands. Setelah menguji berbagai kombinasi angka, saya menyempit menjadi 26 untuk HMA dan kombinasi yang paling tidak biasa dan tidak pernah terdengar, sepengetahuan saya, untuk Bollinger Bands 14 MA dan Standard Deviation 8211 0,26. Selama seluruh periode eksperimen, saya harus menghadapi dan menerima beberapa kehilangan perdagangan karena saya tidak percaya dalam menguji sistem di akun demo. Butuh beberapa waktu untuk menjalin hubungan antara saya dan sistem saya tapi pada akhirnya itu sangat berharga. Hull Moving Average (HMA) Bollinger Bands Day Trading System HMA Bollinger Bands Trading System adalah sistem perdagangan tren dan discretionary yang sangat mirip dengan sistem perdagangan saya yang lain, namun masalah utama penarikan saya sebagian besar telah diatasi. Sejauh kelemahan sistem ini, mungkin tidak sesuai untuk semua kerangka waktu, paling sesuai untuk rentang waktu di bawah 30 menit. Kelemahan lain yang menonjol adalah, tidak semua perangkat lunak charting dan live streaming chart akan memiliki Hull Moving Average (HMA) dan akan memungkinkan Bollinger Bands Standard Deviation untuk dikonfigurasi di bawah 1. That8217s untuk saat ini. Akhir Pekan Sehat dan Kaya Sehat dan Kaya Apa yang aneh dari pikiran sempit sekarang adalah, memikirkan hal-hal yang tidak kita ketahui lebih baik daripada hal-hal yang kita ketahui. Nah, sementara minggu yang berakhir dengan GAAR masih tergantung di kepala, ingatlah baik ekonomi maupun inflasi yang penting bagi kita, rally hari ini pasti, sampai batas tertentu membawa kelegaan di beberapa tempat. Hanya pengingat, jika berguna bagi Anda, saya melakukan 2 perdagangan dalam 45 menit pertama pertama dari JSWSTEEL 7 poin dan poin kedua dari JUBLFOOD 6.5 poin dan dengan itu saya berhenti untuk hari itu. JUBLFOOD melanjutkan reli tanpa henti yang didukung oleh volume suara yang bagus sementara, JSWSTEEL dan State Bank Of India tetap bertahan. Saya telah melampirkan referensi Anda screen shot dari Nifty Futures tick chart yang diambil dari ODIN. Saya kagum pada jenis volume yang mengalir masuk ke Nifty Futures. Mari berharap semangat tinggi berlanjut sampai minggu depan yang hampir tidak berlangsung 3 sesi diikuti akhir pekan yang panjang. Menyajikan di sini intraday saya serta grafik harian untuk referensi Anda. Grafik Intraday 30032012 Nifty Futures (ODIN) Bagan Ticket Chart Harian (Amibroker) Bank Negara India Perdagangan Sehat dan Kaya Pekan Raya Sehat dan Kaya

No comments:

Post a Comment